Tips Cara Membuat Orang Terjatuh Pingsan

Banyak metode untuk Cara Bikin Orang Pingsan dengan menggunakan secara halus maupun kasar, oleh karena itu jika anda ingin seseorang lawan anda ingin di buat pingsan, maka ikuti langkah-langkah yang ane bagikan di bawah ini.
Dua Cara Membuat Orang Pingsan.

1. Cara Kasar – metode ini memang seperti kriminalis, dengan memukul di bagian belakang kepala lawan dengan benda tumpul maupun kepalan tangan anda dengan sekeras mungkin, tentu lawan anda akan merasakan pusing hingga tidak sadarkan diri.
2. Cara Halus – Kalau cara yang satu ini mungkin kedengarannya tabu buat kita-kita yang awam, tapi cara jitu ini banyak di gunakan orang untuk menglabuhi agar niatan apa yang anda inginkan bisa tercapai, contohnya , target maupun lawan anda bius dengan menggunakan Obat Bius ataupun juga bisa menggunakan dengan cara menglabuhi pikiran seseorang (hypnotis) sehingga lawan anda bisa bisa perlahan-lahan akan pusing dan pingsan tetapi tidak ada bekas luka maupun menyakiti fisik dari lawan anda, jadi cara halus dengan Hypnotis atau pakai Obat Bius ini memang sangat praktis tanpa adanya kekerasan.

Nah,,, demikian pembahasan tentang Cara Membuat Orang Pingsan yang bisa kami sampaikan, tapi ingat ini sekedar info saja, jangan anda gunakan untuk hal-hal yang negatif, oke sob dan kami ucapkan banyak terima kasih untuk luang waktunya dan semoga kita di beri umur panjang dan dapat berjumpa lagi di artikel berikutnya.